Sabtu, 09 November 2019

Jual Pintu Harmonika Sorong Murah

Untuk info harga silahkan anda hubungi pihak kami, untuk harga pintu harmonika sangat beragam sekali untuk harga per meter per seginya bisa mencapai 300 hingga 1 juta 7 ratusan. Biaya pemasangannya pun berbeda juga tergantung pada panjang dan lebar untuk sebuah pintu harmonika yang dipesan oleh anda.

Anda membutuhkan perangkat lainnya agar keamanan pada pintu harmonika yang anda punya menjadi lengkap agar dapat membantu pengamanan pintu harmonika yang dimiliki. Kami sudah menyiapkan perangkat tersebut jika anda ingin, kami dapat memenuhinya untuk membantu dalam pengamanan pintu harmonika anda dengan menggunakan gembok magnet magnit 30 mm yang dapat digunakan dan dipakai pada pintu harmonika anda. Gembok tersebut bisa mencapai Rp50.000 namun jika gemboknya berukuran 40 mm selisih perbedaan harganya hanya Rp10.000.


Jasa Pasang Pintu Harmonika Sorong


Kami siap melayani jasa pintu harmonika karena kami sudah berpengalaman pada bidang jasa folding gate rolling door terutama untuk pintu harmonika. Kami akan memberikan garansi dan harga yang terjangkau bagi anda karena harga yang kami berikan kepada pelanggan kami akan bersahabat dengan budget yang dimiliki jika memang saat ini anda sedang kebingungan mencari jasa service pintu harmonika yang murah dengan kualitas baik. Kami merupakan jasa yang salah satunya bisa membantu anda untuk membantu anda dalam permasalahan kerusakan pintu harmonika gedung, toko, rumah, ruko, kantor anda dengan cepat dan kami pun dapat mengerjakannya di lokasi tersebut.



Kami hadir sebagai pabrikpintu.co.id bagi anda yang masih bingung mencari jasa terpercaya untuk pemasangan pintu harmonika karena kami siap memasang pintu harmonika dan pintu folding gate sebagai pintu keamanan untuk suatu bangunan anda. Kami pabrikpintu.co.id merupakan perusahaan jasa yang bergerak dalam bidang pengadaan dan jasa pemasangan pintu harmonika dan folding gate yang sudah berdiri pada tahun 1980 kami sudah banyak menghadapi berbagai kendala yang menjadikan pabrikpintu.co.id memiliki pengalaman dalam penerapan atas tim perpintuan yang dapat menggunakan standarisasi daya kontrolnya keawetannya dan teknik pemasangannya serta terus berkembang biak guna memberikan kepuasan kepada cunsomer kami.

Tipe Pintu Harmonika


Kami sudah menyediakan dua varian harga untuk jual pintu harmonika Sorong dengan harga per meter nya agar kami dapat memenuhi keberagaman kebutuhan customer kami yaitu ada yang standard dan juga ada yang custom. Pada tipe standar memiliki 4 pilihan paket yang dapat dilihat dari segi ukurannya yaitu dari tinggi dan lebarnya, karena lebar dan tinggi tersebut sudah kami tentukan tinggal anda memilih paket mana yang dapat sesuai kebutuhan anda.

Sedangkan tipe custom, memiliki ukuran yang spesifik, di mana anda dapat menentukan ukuran yang diinginkan sesuai dengan kebutuhan, pemasangan pintu harmonika biasanya sudah termasuk ke dalam harga yang dibanderol. Alangkah lebih baiknya anda memastikan terlebih dahulu meliputi apa saja yang termasuk mengenai harga pintu harmonika agar anda memiliki informasi yang lebih jelas karena pastinya anda tidak mau membuang-buang pengeluaran yang tidak sesuai dengan perkiraan anda karena untuk biaya ekstra itu muncul di belakangan bukan pada awalnya.



Ketika anda menyadari akan hal tersebut maka yang harus anda lakukan yaitu mengetahui aspek-aspek lainnya yang harus anda tahu dalam mendapatkan sebuah pintu harmonika dengan kualitas terbaik. Jangan sampai anda menyesal di keesokan hari karena tidak tepat memilih produk karena pintu harmonika ini merupakan bagian dari sistem keamanan di tempat anda.

Anda dapat mendapatkan konsultasi gratis hanya di pabrikpintu.co.id, dan kami akan melayani anda dengan pelayanan terbaik kami jika anda berminat untuk menggunakan jasa pintu harmonika kami yang jelas-jelas memiliki harga yang terjangkau serta memiliki kualitas yang di atas rata-rata. Kami menyediakan pintu harmonika dengan beberapa tipe yang dibedakan sesuai dengan ukuran ketebalan bahan antara lain:

  • Harmonika Tipis

  • Harmonika Tebal

  • Harmonika Jumbo



Info Pemesanan?


☎ 085 777 908 589
cs.pabrikpintu@gmail.com
Jl. Jeruk III Blok B31 No. 19-20 Pondok Makmur Kuta Bumi – Tangerang



Keuntungan Memakai Pintu Harmonika


Jasa kami adalah jawaban kebingungan anda dalam memilih jasa pemasangan pintu harmonika terpercaya dan terbaik agar anda mendapatkan keuntungan yang lebih baik.

Adapun keuntungan-keuntungan yang perlu anda tahu dalam memakai pintu harmonika :
1. Lebih Aman
Bagi Anda yang memakai pintu harmonika Anda bisa lebih dapat terjamin untuk keamanannya. Karena konstruksi dari pintu ini sangat kuat dan menggunakan bahan yang berkualitas dan sudah terjamin ketahanan dan ke kokohannya, maka dari itu admin sarankan agar memilih pintu harmonika sebagai pintu toko atau rumah Anda.
2. Tahan Dengan Panas
Nah ini yang menjadi sangat unggul untuk produk dari pintu harmonika, jika Anda menggunakan pintu harmonika ini.
Pintu ini bisa tahan dengan api, apalagi toko memang sangat rawan dengan kebakaran, untuk pintu pintu biasa yang lainnya mungkin saja tidak tahan dengan api dan bisa saja cepat rusak terkena paparan sinar matahari langsung. Maka dari itu jangan ragu untuk tidak memilih pintu harmonika ini.

0 komentar:

Posting Komentar