Jumat, 22 November 2019

Jual Pintu Harmonika Jambi Murah

Agar anda dapat mengetahui harga pintu harmonika yang memiliki keberagaman harga permeternya yang bisa mencapai 300 hingga 1.700.000 san, untuk anda yang membutuhkan informasinya lebih baiknya segera Anda hubungi kami. Berbeda juga untuk biaya pemasangannya tergantung dari lebar dan panjang pada pintu harmonika yang akan anda pesan.

Jika anda menginginkan pengamanan lebih untuk pintu harmonika yang dimiliki menjadi lebih lengkap anda membutuhkan suatu perangkat lainnya agar keamanan pintu harmonika tersebut menjadi lebih terjaga. Kami sudah menyiapkan perangkat lain yang dapat membantu mengamankan pintu harmonika anda seperti gembok magnet magnit 30 mm yang dapat digunakan untuk pintu anda agar tetap aman. Harganya bisa mencapai Rp50.000 an namun untuk gembok magnet dengan ukuran 40 mm memiliki perbedaan selisih Rp10.000.


Jasa Pasang Pintu Harmonika Jambi


Kami siap melayani jasa pintu harmonika karena kami sudah berpengalaman pada bidang jasa folding gate rolling door terutama untuk pintu harmonika. Kami sudah menyediakan garansi dan harga yang terjangkau untuk anda karena harga yang kami berikan akan bersahabat dengan kantong anda jika saat ini anda sedang mencari jasa service pintu harmonika murah. Kami adalah salah satunnya yang siap membantu anda untuk permsalahan dalam kerusakan pintu harmonika rumah, gudang, toko, kantor dan ruko anda dengan cepat, langsung di kerjakan di lokasi atau di tempat.



Bagi anda yang ingin memasang pintu folding gate dan pintu harmonika sebagai pintu keamanan bangunan anda maka jasa yang terpercaya untuk anda yaitu pabrikpintu.co.id. Kami pabrikpintu.co.id merupakan perusahaan jasa yang bergerak dalam bidang pengadaan dan jasa pemasangan pintu harmonika dan folding gate yang sudah berdiri pada tahun 1980 kami sudah banyak menghadapi berbagai kendala yang menjadikan pabrikpintu.co.id memiliki pengalaman dalam penerapan atas tim perpintuan yang dapat menggunakan standarisasi daya kontrolnya keawetannya dan teknik pemasangannya serta terus berkembang biak guna memberikan kepuasan kepada cunsomer kami.

Tipe Pintu Harmonika


Agar kami dapat memenuhi keberagaman kebutuhan customer kami menyediakan dua varian untuk harga jual pintu harmonika Jambi per meter yaitu yang standard dan yang custom. Pada tipe standar memiliki 4 pilihan paket yang dapat dilihat dari segi ukurannya yaitu dari tinggi dan lebarnya, karena lebar dan tinggi tersebut sudah kami tentukan tinggal anda memilih paket mana yang dapat sesuai kebutuhan anda.

Sedangkan untuk tipe custom lebih spesifik lagi ukurannya karena anda sendiri dapat menentukan ukuran tersebut sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda karena pemasangan pintu harmonika biasanya harganya sudah dibanderol. Sebaiknya anda memastikan terlebih dahulu untuk lebih jelasnya lagi mengenai harga pintu harmonika yang disebutkan meliputi apa saja pasti anda tidak mau kan menghabiskan pengeluaran yang jauh dari perkiraan anda karena untuk biaya ekstra itu muncul bukan di awal tetapi munculnya di belakangan.



Ketika memilih produk ini, anda tidak hanya melihat harga pintu harmonika per meter saja, terdapat beberapa aspek lain yang perlu anda perhatikan untuk mendapatkan pintu harmonika berkualitas. Jangan sampai anda menyesal di kemudian hari karena salah memilih produk, mengingat pintu harmonika merupakan bagian dari sistem keamanan di tempat anda.

Di pabrikpintu.co.id, kami melayani konsultasi gratis bagi anda yang berniat untuk memiliki pintu harmonika berkualitas baik dengan harga terjangkau. Kami sudah menyiapkan beberapa tipe yang dibedakan sesuai dengan ketebalan ukuran bahan yang akan anda pilih, diantaranya yaitu:

  • Harmonika Tipis

  • Harmonika Tebal

  • Harmonika Jumbo



Info Pemesanan?


☎ 085 777 908 589
cs.pabrikpintu@gmail.com
Jl. Jeruk III Blok B31 No. 19-20 Pondok Makmur Kuta Bumi – Tangerang



Keuntungan Memakai Pintu Harmonika


Jika anda menginginkan keuntungan yang lebih untuk memiliki pintu harmonika silakan anda untuk memilih jasa kami agar kepuasan yang anda dapatkan lebih maksimal.

Adapun keuntungan-keuntungan yang perlu anda tahu dalam memakai pintu harmonika :
1. Lebih Aman
Bagi Anda yang memakai pintu harmonika Anda bisa lebih dapat terjamin untuk keamanannya. Karena konstruksi dari pintu ini sangat kuat dan menggunakan bahan yang berkualitas dan sudah terjamin ketahanan dan ke kokohannya, maka dari itu admin sarankan agar memilih pintu harmonika sebagai pintu toko atau rumah Anda.
2. Tahan Dengan Panas
Nah ini yang menjadi sangat unggul untuk produk dari pintu harmonika, jika Anda menggunakan pintu harmonika ini.
Pintu ini bisa tahan dengan api, apalagi toko memang sangat rawan dengan kebakaran, untuk pintu pintu biasa yang lainnya mungkin saja tidak tahan dengan api dan bisa saja cepat rusak terkena paparan sinar matahari langsung. Maka dari itu jangan ragu untuk tidak memilih pintu harmonika ini.

0 komentar:

Posting Komentar