Jumat, 08 November 2019

Jual Pintu Harmonika Pekanbaru Harga Per m2

Untuk anda yang membutuhkan informasi harga sebaiknya anda menghubungi kami agar mengetahui harga pintu harmonika yang memiliki keberagaman harga per meternya, karena bisa mencapai 300 hingga 1.700.000 san. Untuk biaya pemasangan pintu harmonika yang dipesan oleh anda itu dapat dilihat dari segi panjang dan lebar karena memang biayanya pemasangannya pun berbeda.

Agar keamanan pada pintu harmonika yang anda miliki menjadi lengkap tentunya anda pun membutuhkan perangkat lainnya agar dapat membantu pengamanan pintu harmonika yang anda miliki. Perangkat tersebut sudah kami siapkan, jika anda ingin memilikinya agar kami dapat memenuhi dan juga dapat membantu dalam pengamanan Pintu Harmonika anda dengan menggunakan gembok magnet magnit 30 mm yang dapat dipakai sebagai pengaman pintu harmonika anda. Gembok tersebut bisa mencapai Rp50.000 namun jika gemboknya berukuran 40 mm selisih perbedaan harganya hanya Rp10.000.


Jasa Pasang Pintu Harmonika Pekanbaru


Kami merupakan jasa yang sudah berpengalaman dibidang jasa rolling door, folding gate dan khusus untuk pintu harmonika jika anda membutuhkan nya kami siap untuk melayani anda. Selain itu kami juga memiliki garansi dan harga yang bersahabat atau terjangkau jika anda saat ini sedang mencari jasa service pintu harmonika. Kami merupakan jasa yang salah satunya bisa membantu anda untuk membantu anda dalam permasalahan kerusakan pintu harmonika gedung, toko, rumah, ruko, kantor anda dengan cepat dan kami pun dapat mengerjakannya di lokasi tersebut.



Bagi anda yang ingin memasang pintu harmonika ataupun folding gate sebagai solusi untuk keamanan bangunan anda maka anda bisa mempercayakannya kepada kami yaitu pabrikpintu.co.id. Pabrikpintu.co.id merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengadaan dan juga jasa pemasangan Pintu Harmonika dan folding gate dan kami pun sudah berdiri sejak tahun 1980-an dengan begitu kami sudah memiliki pengalaman dalam menghadapi kondisi yang beragam dan kendala-kendala tersebut dapat menjadikan pabrikpintu.co.id yang memiliki kinerja dalam penerapan nya dengan tim perpintuan yang sudah handal dalam menggunakan teknik pemasangan, standarisasi daya kontrol dan kami pun menjadi terus berkembang untuk memberikan pelayanan terbaik pada customer kami agar customer kami mendapatkan kepuasan yang maksimal.

Tipe Pintu Harmonika


Untuk memenuhi beragam kebutuhan pelanggan, kami menyediakan 2 varian harga jual pintu harmonika Pekanbaru per meter, yaitu standard dan custom. Tipe Standard terdiri dari 4 pilihan paket yang memiliki ukuran tinggi dan lebar tertentu yang sudah ditentukan, anda dapat memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan anda berdasarkan pilihan yang ada.

Sedangkan untuk tipe custom ukurannya itu spesifik karena anda sendiri dapat menentukan ukuran tersebut sesuai dengan kebutuhan anda dan pemasangan pintu harmonika biasanya sudah di bandrol harganya. Agar lebih jelasnya lagi sebaiknya anda memastikan terlebih dahulu harga pintu harmonika yang disebutkan meliputi apa saja pasti anda tidak mau menghabiskan pengeluaran yang lebih dari perkiraan anda karena untuk biaya-biaya ekstra yang muncul belakangan dan tidak diketahui pada awalnya.



Ketika anda menyadari hal itu anda juga harus melihat kan aspek lain yang perlu anda ketahui dalam mendapatkan sebuah pintu harmonika yang memiliki kualitas terbaik. Jangan sampai anda menyesal di hari esok anda kurang tepat dalam memilih produk yang karena pintu harmonika ini menjadi penentu untuk sistem keamanan di tempat anda.

Hanya pabrikpintu.co.id yang dapat memberikan konsultasi gratis untuk Anda dan bisa melayani Anda sepuasnya bagi Anda yang berminat untuk menggunakan jasa pintu harmonika kami yang sudah jelas memiliki kualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Kami menyediakan pintu harmonika dengan beberapa tipe yang dibedakan sesuai dengan ukuran ketebalan bahan antara lain:

  • Harmonika Tipis

  • Harmonika Tebal

  • Harmonika Jumbo



Info Pemesanan?


☎ 085 777 908 589
cs.pabrikpintu@gmail.com
Jl. Jeruk III Blok B31 No. 19-20 Pondok Makmur Kuta Bumi – Tangerang



Keuntungan Memakai Pintu Harmonika


Jasa kami adalah jawaban kebingungan anda dalam memilih jasa pemasangan pintu harmonika terpercaya dan terbaik agar anda mendapatkan keuntungan yang lebih baik.

Adapun keuntungan-keuntungan yang perlu anda tahu dalam memakai pintu harmonika :
1. Lebih Aman
Bagi Anda yang memakai pintu harmonika Anda bisa lebih dapat terjamin untuk keamanannya. Karena konstruksi dari pintu ini sangat kuat dan menggunakan bahan yang berkualitas dan sudah terjamin ketahanan dan ke kokohannya, maka dari itu admin sarankan agar memilih pintu harmonika sebagai pintu toko atau rumah Anda.
2. Tahan Dengan Panas
Nah ini yang menjadi sangat unggul untuk produk dari pintu harmonika, jika Anda menggunakan pintu harmonika ini.
Pintu ini bisa tahan dengan api, apalagi toko memang sangat rawan dengan kebakaran, untuk pintu pintu biasa yang lainnya mungkin saja tidak tahan dengan api dan bisa saja cepat rusak terkena paparan sinar matahari langsung. Maka dari itu jangan ragu untuk tidak memilih pintu harmonika ini.

0 komentar:

Posting Komentar