Kamis, 07 November 2019

Jual Pintu Harmonika Bitung Harga Per m2

Untuk info harga silahkan anda hubungi pihak kami, untuk harga pintu harmonika sangat beragam sekali untuk harga per meter per seginya bisa mencapai 300 hingga 1 juta 7 ratusan. Untuk biaya pemasangan pintu harmonika yang dipesan oleh anda itu dapat dilihat dari segi panjang dan lebar karena memang biayanya pemasangannya pun berbeda.

Agar pintu harmonika anda menjadi lebih lengkap tentunya anda membutuhkan perangkat lain untuk membantu mengamankan pintu harmonika anda. Perangkat tersebut sudah kami siapkan, jika anda ingin memilikinya agar kami dapat memenuhi dan juga dapat membantu dalam pengamanan Pintu Harmonika anda dengan menggunakan gembok magnet magnit 30 mm yang dapat dipakai sebagai pengaman pintu harmonika anda. Untuk gembok tersebut harganya bisa mencapai Rp50.000 an namun ada juga gembok yang berukuran 40 mm dengan perbedaan Rp10.000 saja selisihnya.


Jasa Pasang Pintu Harmonika Bitung


Kami melayani jasa pintu harmonika, kami berpengalaman dalam bidang jasa service foldinggate dan harmonika , rolling door. Selain itu kami juga memiliki garansi dan harga yang bersahabat atau terjangkau jika anda saat ini sedang mencari jasa service pintu harmonika. Jasa kami merupakan jasa yang yang satu-satunya dapat membantu anda dalam memberikan solusi untuk permasalahan kerusakan pintu harmonika gedung, toko, kantor, ruko, rumah anda secara cepat dan kami pun mengerjakannya dapat di lokasi tersebut.



Bagi anda yang ingin memasang pintu folding gate dan pintu harmonika sebagai pintu keamanan bangunan anda maka jasa yang terpercaya untuk anda yaitu pabrikpintu.co.id. Kami pabrikpintu.co.id merupakan perusahaan jasa yang bergerak dalam bidang pengadaan dan jasa pemasangan pintu harmonika dan folding gate yang sudah berdiri pada tahun 1980 kami sudah banyak menghadapi berbagai kendala yang menjadikan pabrikpintu.co.id memiliki pengalaman dalam penerapan atas tim perpintuan yang dapat menggunakan standarisasi daya kontrolnya keawetannya dan teknik pemasangannya serta terus berkembang biak guna memberikan kepuasan kepada cunsomer kami.

Tipe Pintu Harmonika


Telah kami sediakan dua varian harga untuk anda yang ingin memesan jual pintu harmonika Bitung dengan harga per meternya agar disini kami dapat memenuhi keberagaman kebutuhan customer kami dimulai dari yang standard dan juga ada yang custom. Tipe standar memiliki 4 pilihan paket yang dapat anda pilih dari ukurannya yaitu tinggi dan lebar tertentu yang telah ditentukan anda bisa memilih paket tersebut sesuai dengan selera anda dan kebutuhan anda.

Sedangkan tipe custom, memiliki ukuran yang spesifik, di mana anda dapat menentukan ukuran yang diinginkan sesuai dengan kebutuhan, pemasangan pintu harmonika biasanya sudah termasuk ke dalam harga yang dibanderol. Anda sebaiknya memastikan terlebih dahulu meliputi apa saja mengenai pintu harga harmonika agar lebih jelas karena pasti anda tidak mau menghabiskan pengeluaran yang tidak sesuai dengan perkiraan anda, karena untuk biaya ekstra itu muncul ketika belakangan bukan di awal.



Ketika anda sudah menyadari hal tersebut maka anda pun harus melihat aspek-aspek lainnya yang memang perlu anda ketahui Untuk mendapatkan sebuah pintu harmonika dengan kualitas yang terbaik. Jangan sampai anda menyesal di keesokan hari karena tidak tepat memilih produk karena pintu harmonika ini merupakan bagian dari sistem keamanan di tempat anda.

Anda dapat mendapatkan konsultasi gratis hanya di pabrikpintu.co.id, dan kami akan melayani anda dengan pelayanan terbaik kami jika anda berminat untuk menggunakan jasa pintu harmonika kami yang jelas-jelas memiliki harga yang terjangkau serta memiliki kualitas yang di atas rata-rata. Ada beberapa tipe yang dibedakan sesuai dengan ketebalan ukuran bahannya dan kami pun sudah menyiapkannya, diantaranya:

  • Harmonika Tipis

  • Harmonika Tebal

  • Harmonika Jumbo



Info Pemesanan?


☎ 085 777 908 589
cs.pabrikpintu@gmail.com
Jl. Jeruk III Blok B31 No. 19-20 Pondok Makmur Kuta Bumi – Tangerang



Keuntungan Memakai Pintu Harmonika


Jika anda ingin mendapatkan keuntungan yang lebih dalam pemasangan pintu harmonika maka jasa kami merupakan solusi terbaik untuk anda pilih.

Adapun keuntungan-keuntungan yang perlu anda tahu dalam memakai pintu harmonika :
1. Lebih Aman
Bagi Anda yang memakai pintu harmonika Anda bisa lebih dapat terjamin untuk keamanannya. Karena konstruksi dari pintu ini sangat kuat dan menggunakan bahan yang berkualitas dan sudah terjamin ketahanan dan ke kokohannya, maka dari itu admin sarankan agar memilih pintu harmonika sebagai pintu toko atau rumah Anda.
2. Tahan Dengan Panas
Nah ini yang menjadi sangat unggul untuk produk dari pintu harmonika, jika Anda menggunakan pintu harmonika ini.
Pintu ini bisa tahan dengan api, apalagi toko memang sangat rawan dengan kebakaran, untuk pintu pintu biasa yang lainnya mungkin saja tidak tahan dengan api dan bisa saja cepat rusak terkena paparan sinar matahari langsung. Maka dari itu jangan ragu untuk tidak memilih pintu harmonika ini.

0 komentar:

Posting Komentar