Rabu, 23 Oktober 2019

Jual Pintu Harmonika Tasikmalaya Harga Terjangkau

Untuk info harga silahkan anda hubungi pihak kami, untuk harga pintu harmonika sangat beragam sekali untuk harga per meter per seginya bisa mencapai 300 hingga 1 juta 7 ratusan. Untuk biaya pemasangan pintu harmonika yang dipesan oleh anda itu dapat dilihat dari segi panjang dan lebar karena memang biayanya pemasangannya pun berbeda.

Agar keamanan pada pintu harmonika yang anda miliki menjadi lengkap tentunya anda pun membutuhkan perangkat lainnya agar dapat membantu pengamanan pintu harmonika yang anda miliki. Perangkat tersebut sudah kami siapkan, jika anda ingin memilikinya agar kami dapat memenuhi dan juga dapat membantu dalam pengamanan Pintu Harmonika anda dengan menggunakan gembok magnet magnit 30 mm yang dapat dipakai sebagai pengaman pintu harmonika anda. Untuk harganya bisa mencapai 50 ribuan, namun untuk gembok magnit dengan ukuran 40 mm juga berbeda harganya selisih 10 ribu.


Jasa Pasang Pintu Harmonika Tasikmalaya


Kami melayani jasa pintu harmonika karena jasa kami sudah berpengalaman dibidang jasa service rolling door, folding gate khususnya juga untuk pintu harmonika. Jasa service pintu harmonika bergaransi dan harga terjangkau dan bersahabat jika anda saat ini mencari jasa service pintu harmonika. Jasa kami merupakan satu-satunya yang dapat membantu anda untuk membantu memberikan solusi dalam permasalahan kerusakan pintu harmonika rumah, toko, kantor, gedung anda dengan cepat dan kami pun akan siap mengerjakannya di lokasi tersebut.



Bagi anda yang ingin memasang pintu harmonika ataupun folding gate sebagai solusi untuk keamanan bangunan anda maka anda bisa mempercayakannya kepada kami yaitu pabrikpintu.co.id. Pabrikpintu.co.id sendiri merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pengadaan dan jasa pemasangan pintu harmonika dan folding gate, sudah berdiri sejak tahun 1980, pabrikpintu.co.id telah menghadapi berbagai kendala yang menjadikan pabrikpintu.co.id berpengalaman dalam penerapan atas perpintuan dengan mengunggulkan keawetan, standarisasi daya kontrol, dan teknis pemasangan, serta terus mengembangkan diri guna memberikan kepuasan penuh kepada customer.

Tipe Pintu Harmonika


Kami sudah menyediakan dua varian harga untuk jual pintu harmonika Tasikmalaya dengan harga per meter nya agar kami dapat memenuhi keberagaman kebutuhan customer kami yaitu ada yang standard dan juga ada yang custom. Pada tipe standar memiliki 4 pilihan paket yang dapat dilihat dari segi ukurannya yaitu dari tinggi dan lebarnya, karena lebar dan tinggi tersebut sudah kami tentukan tinggal anda memilih paket mana yang dapat sesuai kebutuhan anda.

Sedangkan tipe custom ukurannya itu lebih spesifik, dimana anda dapat menentukan ukuran tersebut sesuai dengan keinginan anda dan pemasangan pintu harmonika itu biasanya sudah termasuk dengan banderolan harganya. Agar lebih jelasnya lagi sebaiknya anda memastikan terlebih dahulu harga pintu harmonika yang disebutkan meliputi apa saja pasti anda tidak mau menghabiskan pengeluaran yang lebih dari perkiraan anda karena untuk biaya-biaya ekstra yang muncul belakangan dan tidak diketahui pada awalnya.



Ketika memilih produk ini, anda tidak hanya melihat harga pintu harmonika per meter saja, terdapat beberapa aspek lain yang perlu anda perhatikan untuk mendapatkan pintu harmonika berkualitas. Karena pintu harmonika menjadi salah satu penentu untuk sistem keamanan di suatu tempat yang anda miliki jangan sampai anda menyesal di kemudian hari karena anda salah memilih produk pintu harmonika.

Anda dapat mendapatkan konsultasi gratis hanya di pabrikpintu.co.id, dan kami akan melayani anda dengan pelayanan terbaik kami jika anda berminat untuk menggunakan jasa pintu harmonika kami yang jelas-jelas memiliki harga yang terjangkau serta memiliki kualitas yang di atas rata-rata. Ada beberapa tipe yang dibedakan sesuai dengan ketebalan ukuran bahannya dan kami pun sudah menyiapkannya, diantaranya:

  • Harmonika Tipis

  • Harmonika Tebal

  • Harmonika Jumbo



Info Pemesanan?


☎ 085 777 908 589
cs.pabrikpintu@gmail.com
Jl. Jeruk III Blok B31 No. 19-20 Pondok Makmur Kuta Bumi – Tangerang



Keuntungan Memakai Pintu Harmonika


Jasa kami merupakan solusi terbaik untuk Anda pilih dalam mendapatkan keuntungan yang lebih untuk sebuah pemasangan pintu harmonika berkualitas.

Adapun keuntungan-keuntungan yang perlu anda tahu dalam memakai pintu harmonika :
1. Lebih Aman
Bagi Anda yang memakai pintu harmonika Anda bisa lebih dapat terjamin untuk keamanannya. Karena konstruksi dari pintu ini sangat kuat dan menggunakan bahan yang berkualitas dan sudah terjamin ketahanan dan ke kokohannya, maka dari itu admin sarankan agar memilih pintu harmonika sebagai pintu toko atau rumah Anda.
2. Tahan Dengan Panas
Nah ini yang menjadi sangat unggul untuk produk dari pintu harmonika, jika Anda menggunakan pintu harmonika ini.
Pintu ini bisa tahan dengan api, apalagi toko memang sangat rawan dengan kebakaran, untuk pintu pintu biasa yang lainnya mungkin saja tidak tahan dengan api dan bisa saja cepat rusak terkena paparan sinar matahari langsung. Maka dari itu jangan ragu untuk tidak memilih pintu harmonika ini.

0 komentar:

Posting Komentar