Senin, 28 Oktober 2019

Jual Pintu Harmonika Brebes Bergaransi

Jika anda ingin mengetahui informasi harga yang lebih baiknya anda menghubungi pihak kami karena harga untuk pintu harmonika memiliki keberagaman untuk harga per m2 nya bisa mencapai 300 hingga 1.700.000 san. Biaya pemasangannya pun berbeda juga tergantung pada panjang dan lebar untuk sebuah pintu harmonika yang dipesan oleh anda.

Jika anda ingin pengamanan pintu harmonika yang ada miliki menjadi lengkap anda harus membutuhkan perangkat lainnya agar keamanan pintu harmonika anda menjadi terjaga. Kami sudah menyiapkan perangkat tersebut jika anda ingin, kami dapat memenuhinya untuk membantu dalam pengamanan pintu harmonika anda dengan menggunakan gembok magnet magnit 30 mm yang dapat digunakan dan dipakai pada pintu harmonika anda. Untuk gembok tersebut harganya bisa mencapai Rp50.000 an namun ada juga gembok yang berukuran 40 mm dengan perbedaan Rp10.000 saja selisihnya.


Jasa Pasang Pintu Harmonika Brebes


Kami melayani jasa pintu harmonika karena jasa kami sudah berpengalaman dibidang jasa service rolling door, folding gate khususnya juga untuk pintu harmonika. Jasa service pintu harmonika kami memiliki garansi dan harga yang terjangkau dan sangat bersahabat jika saat ini anda sedang mencari jasa service pintu harmonika. Kami merupakan jasa yang salah satunya bisa membantu anda untuk membantu anda dalam permasalahan kerusakan pintu harmonika gedung, toko, rumah, ruko, kantor anda dengan cepat dan kami pun dapat mengerjakannya di lokasi tersebut.



Bagi anda yang ingin memasang pintu folding gate dan pintu harmonika sebagai pintu keamanan bangunan anda maka jasa yang terpercaya untuk anda yaitu pabrikpintu.co.id. Kami yaitu pabrikpintu.co.id adalah suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa pengadaan dan pemasangan pintu harmonika serta folding gate dan kami sudah berdiri sejak tahun 1980 karena itu kami sudah banyak sekali menghadapi kondisi kondisi yang beragam dan kendala tersebut menjadikan pabrikpintu.co.id dengan memiliki kinerja yang dalam penerapannya dengan tim perpintuan yang dapat menggunakan teknik pemasangan standarisasi daya kontrol keawetan dan kami pun jadi terus berkembang biak untuk memberikan pelayanan jasa terbaik untuk para customer kami agar mendapat kepuasan lebih.

Tipe Pintu Harmonika


Agar kami dapat memenuhi keberagaman kebutuhan customer kami menyediakan dua varian untuk harga jual pintu harmonika Brebes per meter yaitu yang standard dan yang custom. Tipe Standard terdiri dari 4 pilihan paket yang memiliki ukuran tinggi dan lebar tertentu yang sudah ditentukan, anda dapat memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan anda berdasarkan pilihan yang ada.

Sedangkan tipe custom ukurannya itu lebih spesifik, dimana anda dapat menentukan ukuran tersebut sesuai dengan keinginan anda dan pemasangan pintu harmonika itu biasanya sudah termasuk dengan banderolan harganya. Agar lebih jelasnya lagi sebaiknya anda memastikan terlebih dahulu harga pintu harmonika yang disebutkan meliputi apa saja pasti anda tidak mau menghabiskan pengeluaran yang lebih dari perkiraan anda karena untuk biaya-biaya ekstra yang muncul belakangan dan tidak diketahui pada awalnya.



Ketika anda menyadari akan hal tersebut maka yang harus anda lakukan yaitu mengetahui aspek-aspek lainnya yang harus anda tahu dalam mendapatkan sebuah pintu harmonika dengan kualitas terbaik. Jangan sampai anda menyesal di kemudian hari karena salah memilih produk, mengingat pintu harmonika merupakan bagian dari sistem keamanan di tempat anda.

Hanya di pabrikpintu.co.id kami bisa melayani anda untuk konsultasi sepuas anda dengan gratis bagi anda yang berminat untuk memiliki harmonika yang berkualitas tinggi dan dengan harga yang terjangkau. Kami menyediakan pintu harmonika dengan beberapa tipe yang dibedakan sesuai dengan ukuran ketebalan bahan antara lain:

  • Harmonika Tipis

  • Harmonika Tebal

  • Harmonika Jumbo



Info Pemesanan?


☎ 085 777 908 589
cs.pabrikpintu@gmail.com
Jl. Jeruk III Blok B31 No. 19-20 Pondok Makmur Kuta Bumi – Tangerang



Keuntungan Memakai Pintu Harmonika


Jasa kami merupakan solusi terbaik untuk Anda pilih dalam mendapatkan keuntungan yang lebih untuk sebuah pemasangan pintu harmonika berkualitas.

Adapun keuntungan-keuntungan yang perlu anda tahu dalam memakai pintu harmonika :
1. Lebih Aman
Bagi Anda yang memakai pintu harmonika Anda bisa lebih dapat terjamin untuk keamanannya. Karena konstruksi dari pintu ini sangat kuat dan menggunakan bahan yang berkualitas dan sudah terjamin ketahanan dan ke kokohannya, maka dari itu admin sarankan agar memilih pintu harmonika sebagai pintu toko atau rumah Anda.
2. Tahan Dengan Panas
Nah ini yang menjadi sangat unggul untuk produk dari pintu harmonika, jika Anda menggunakan pintu harmonika ini.
Pintu ini bisa tahan dengan api, apalagi toko memang sangat rawan dengan kebakaran, untuk pintu pintu biasa yang lainnya mungkin saja tidak tahan dengan api dan bisa saja cepat rusak terkena paparan sinar matahari langsung. Maka dari itu jangan ragu untuk tidak memilih pintu harmonika ini.

0 komentar:

Posting Komentar