Jumat, 11 Oktober 2019

Jual Pintu Harmonika Kupang Bahan Pabrik Asli

Jika anda ingin mengetahui harga pintu harmonika yang memang memiliki variasi harga per meternya yang bahkan bisa mencapai 300 hingga 1.700.000 san, segeralah anda hubungi kami agar anda mendapatkan informasi yang lebih jelasnya lagi. Biaya pemasangannya pun berbeda juga tergantung pada panjang dan lebar untuk sebuah pintu harmonika yang dipesan oleh anda.

Jika anda menginginkan pengamanan lebih untuk pintu harmonika yang dimiliki menjadi lebih lengkap anda membutuhkan suatu perangkat lainnya agar keamanan pintu harmonika tersebut menjadi lebih terjaga. Jika anda ingin, kami sudah menyiapkan perangkat lain tersebut yang dapat membantu dalam pengamanan pintu harmonika Anda seperti gembok magnet magnit 30 mm yang dapat digunakan untuk keamanan pintu harmonika anda. Untuk gembok tersebut harganya bisa mencapai Rp50.000 an namun ada juga gembok yang berukuran 40 mm dengan perbedaan Rp10.000 saja selisihnya.


Jasa Pasang Pintu Harmonika Kupang


Kami melayani jasa pintu harmonika, kami berpengalaman dalam bidang jasa service foldinggate dan harmonika , rolling door. Selain itu kami juga memiliki garansi dan harga yang bersahabat atau terjangkau jika anda saat ini sedang mencari jasa service pintu harmonika. Kami adalah salah satunnya yang siap membantu anda untuk permsalahan dalam kerusakan pintu harmonika rumah, gudang, toko, kantor dan ruko anda dengan cepat, langsung di kerjakan di lokasi atau di tempat.



Bagi anda yang ingin memasang pintu folding gate dan pintu harmonika sebagai pintu keamanan bangunan anda maka jasa yang terpercaya untuk anda yaitu pabrikpintu.co.id. Pabrikpintu.co.id merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengadaan dan juga jasa pemasangan Pintu Harmonika dan folding gate dan kami pun sudah berdiri sejak tahun 1980-an dengan begitu kami sudah memiliki pengalaman dalam menghadapi kondisi yang beragam dan kendala-kendala tersebut dapat menjadikan pabrikpintu.co.id yang memiliki kinerja dalam penerapan nya dengan tim perpintuan yang sudah handal dalam menggunakan teknik pemasangan, standarisasi daya kontrol dan kami pun menjadi terus berkembang untuk memberikan pelayanan terbaik pada customer kami agar customer kami mendapatkan kepuasan yang maksimal.

Tipe Pintu Harmonika


Agar kami dapat memenuhi keberagaman kebutuhan customer kami menyediakan dua varian untuk harga jual pintu harmonika Kupang per meter yaitu yang standard dan yang custom. Tipe standar memiliki 4 pilihan paket yang dapat anda pilih dari ukurannya yaitu tinggi dan lebar tertentu yang telah ditentukan anda bisa memilih paket tersebut sesuai dengan selera anda dan kebutuhan anda.

Sedangkan untuk tipe custom lebih spesifik lagi ukurannya karena anda sendiri dapat menentukan ukuran tersebut sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda karena pemasangan pintu harmonika biasanya harganya sudah dibanderol. Alangkah lebih baiknya anda memastikan terlebih dahulu meliputi apa saja yang termasuk mengenai harga pintu harmonika agar anda memiliki informasi yang lebih jelas karena pastinya anda tidak mau membuang-buang pengeluaran yang tidak sesuai dengan perkiraan anda karena untuk biaya ekstra itu muncul di belakangan bukan pada awalnya.



Ketika anda menyadari akan hal tersebut maka yang harus anda lakukan yaitu mengetahui aspek-aspek lainnya yang harus anda tahu dalam mendapatkan sebuah pintu harmonika dengan kualitas terbaik. Jangan sampai anda menyesal di keesokan hari karena tidak tepat memilih produk karena pintu harmonika ini merupakan bagian dari sistem keamanan di tempat anda.

Hanya di pabrikpintu.co.id kami bisa melayani anda untuk konsultasi sepuas anda dengan gratis bagi anda yang berminat untuk memiliki harmonika yang berkualitas tinggi dan dengan harga yang terjangkau. Kami menyediakan pintu harmonika dengan beberapa tipe yang dibedakan sesuai dengan ukuran ketebalan bahan antara lain:

  • Harmonika Tipis

  • Harmonika Tebal

  • Harmonika Jumbo



Info Pemesanan?


☎ 085 777 908 589
cs.pabrikpintu@gmail.com
Jl. Jeruk III Blok B31 No. 19-20 Pondok Makmur Kuta Bumi – Tangerang



Keuntungan Memakai Pintu Harmonika


Jika anda ingin mendapatkan keuntungan yang lebih dalam pemasangan pintu harmonika maka jasa kami merupakan solusi terbaik untuk anda pilih.

Adapun keuntungan-keuntungan yang perlu anda tahu dalam memakai pintu harmonika :
1. Lebih Aman
Bagi Anda yang memakai pintu harmonika Anda bisa lebih dapat terjamin untuk keamanannya. Karena konstruksi dari pintu ini sangat kuat dan menggunakan bahan yang berkualitas dan sudah terjamin ketahanan dan ke kokohannya, maka dari itu admin sarankan agar memilih pintu harmonika sebagai pintu toko atau rumah Anda.
2. Tahan Dengan Panas
Nah ini yang menjadi sangat unggul untuk produk dari pintu harmonika, jika Anda menggunakan pintu harmonika ini.
Pintu ini bisa tahan dengan api, apalagi toko memang sangat rawan dengan kebakaran, untuk pintu pintu biasa yang lainnya mungkin saja tidak tahan dengan api dan bisa saja cepat rusak terkena paparan sinar matahari langsung. Maka dari itu jangan ragu untuk tidak memilih pintu harmonika ini.

0 komentar:

Posting Komentar