Sabtu, 19 Oktober 2019

Jual Pintu Harmonika Bima Harga Per m2

Jika anda ingin mengetahui harga pintu harmonika yang memang memiliki variasi harga per meternya yang bahkan bisa mencapai 300 hingga 1.700.000 san, segeralah anda hubungi kami agar anda mendapatkan informasi yang lebih jelasnya lagi. Berbeda juga untuk biaya pemasangannya tergantung dari lebar dan panjang pada pintu harmonika yang akan anda pesan.

Anda membutuhkan perangkat lainnya agar keamanan pada pintu harmonika yang anda punya menjadi lengkap agar dapat membantu pengamanan pintu harmonika yang dimiliki. Kami sudah menyiapkan perangkat lain yang dapat membantu mengamankan pintu harmonika anda seperti gembok magnet magnit 30 mm yang dapat digunakan untuk pintu anda agar tetap aman. Untuk harganya bisa mencapai 50 ribuan, namun untuk gembok magnit dengan ukuran 40 mm juga berbeda harganya selisih 10 ribu.


Jasa Pasang Pintu Harmonika Bima


Kami merupakan jasa yang sudah berpengalaman dibidang jasa rolling door, folding gate dan khusus untuk pintu harmonika jika anda membutuhkan nya kami siap untuk melayani anda. Jasa service pintu harmonika bergaransi dan harga terjangkau dan bersahabat jika anda saat ini mencari jasa service pintu harmonika. Kami adalah salah satunnya yang siap membantu anda untuk permsalahan dalam kerusakan pintu harmonika rumah, gudang, toko, kantor dan ruko anda dengan cepat, langsung di kerjakan di lokasi atau di tempat.



Bagi anda yang ingin memasang folding gate atau pintu harmonika sebagai solusi keamanan bagunan anda, maka anda dapat mempercayakannya pada pabrikpintu.co.id. Pabrikpintu.co.id sendiri merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pengadaan dan jasa pemasangan pintu harmonika dan folding gate, sudah berdiri sejak tahun 1980, pabrikpintu.co.id telah menghadapi berbagai kendala yang menjadikan pabrikpintu.co.id berpengalaman dalam penerapan atas perpintuan dengan mengunggulkan keawetan, standarisasi daya kontrol, dan teknis pemasangan, serta terus mengembangkan diri guna memberikan kepuasan penuh kepada customer.

Tipe Pintu Harmonika


Agar kami dapat memenuhi keberagaman kebutuhan customer kami menyediakan dua varian untuk harga jual pintu harmonika Bima per meter yaitu yang standard dan yang custom. Tipe standar memiliki 4 pilihan paket yang dapat anda pilih dari ukurannya yaitu tinggi dan lebar tertentu yang telah ditentukan anda bisa memilih paket tersebut sesuai dengan selera anda dan kebutuhan anda.

Sedangkan tipe custom ukurannya itu lebih spesifik, dimana anda dapat menentukan ukuran tersebut sesuai dengan keinginan anda dan pemasangan pintu harmonika itu biasanya sudah termasuk dengan banderolan harganya. Anda sebaiknya memastikan terlebih dahulu meliputi apa saja mengenai pintu harga harmonika agar lebih jelas karena pasti anda tidak mau menghabiskan pengeluaran yang tidak sesuai dengan perkiraan anda, karena untuk biaya ekstra itu muncul ketika belakangan bukan di awal.



Ketika anda menyadari hal itu anda juga harus melihat kan aspek lain yang perlu anda ketahui dalam mendapatkan sebuah pintu harmonika yang memiliki kualitas terbaik. Jangan sampai anda menyesal di kemudian hari karena salah memilih produk, mengingat pintu harmonika merupakan bagian dari sistem keamanan di tempat anda.

Hanya pabrikpintu.co.id yang dapat memberikan konsultasi gratis untuk Anda dan bisa melayani Anda sepuasnya bagi Anda yang berminat untuk menggunakan jasa pintu harmonika kami yang sudah jelas memiliki kualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Kami menyediakan pintu harmonika dengan beberapa tipe yang dibedakan sesuai dengan ukuran ketebalan bahan antara lain:

  • Harmonika Tipis

  • Harmonika Tebal

  • Harmonika Jumbo



Info Pemesanan?


☎ 085 777 908 589
cs.pabrikpintu@gmail.com
Jl. Jeruk III Blok B31 No. 19-20 Pondok Makmur Kuta Bumi – Tangerang



Keuntungan Memakai Pintu Harmonika


Jasa kami merupakan solusi terbaik untuk Anda pilih dalam mendapatkan keuntungan yang lebih untuk sebuah pemasangan pintu harmonika berkualitas.

Adapun keuntungan-keuntungan yang perlu anda tahu dalam memakai pintu harmonika :
1. Lebih Aman
Bagi Anda yang memakai pintu harmonika Anda bisa lebih dapat terjamin untuk keamanannya. Karena konstruksi dari pintu ini sangat kuat dan menggunakan bahan yang berkualitas dan sudah terjamin ketahanan dan ke kokohannya, maka dari itu admin sarankan agar memilih pintu harmonika sebagai pintu toko atau rumah Anda.
2. Tahan Dengan Panas
Nah ini yang menjadi sangat unggul untuk produk dari pintu harmonika, jika Anda menggunakan pintu harmonika ini.
Pintu ini bisa tahan dengan api, apalagi toko memang sangat rawan dengan kebakaran, untuk pintu pintu biasa yang lainnya mungkin saja tidak tahan dengan api dan bisa saja cepat rusak terkena paparan sinar matahari langsung. Maka dari itu jangan ragu untuk tidak memilih pintu harmonika ini.

0 komentar:

Posting Komentar