Selasa, 17 Desember 2019

Jual Pintu Harmonika Tangerang Murah

Untuk anda yang membutuhkan informasi harga sebaiknya anda menghubungi kami agar mengetahui harga pintu harmonika yang memiliki keberagaman harga per meternya, karena bisa mencapai 300 hingga 1.700.000 san. Biaya untuk pemasangan pintu harmonika yang dipesan oleh anda dapat ditentukan dari segi panjang dan lebar karena dalam pemasangan biaya tersebut juga berbeda.

Agar keamanan pada pintu harmonika yang anda miliki menjadi lengkap tentunya anda pun membutuhkan perangkat lainnya agar dapat membantu pengamanan pintu harmonika yang anda miliki. Kami sudah menyiapkan perangkat lain yang dapat membantu mengamankan pintu harmonika anda seperti gembok magnet magnit 30 mm yang dapat digunakan untuk pintu anda agar tetap aman. Untuk gembok tersebut harganya bisa mencapai Rp50.000 an namun ada juga gembok yang berukuran 40 mm dengan perbedaan Rp10.000 saja selisihnya.


Jasa Pasang Pintu Harmonika Tangerang


Kami melayani jasa pintu harmonika, kami berpengalaman dalam bidang jasa service foldinggate dan harmonika , rolling door. Kami akan memberikan garansi dan harga yang terjangkau bagi anda karena harga yang kami berikan kepada pelanggan kami akan bersahabat dengan budget yang dimiliki jika memang saat ini anda sedang kebingungan mencari jasa service pintu harmonika yang murah dengan kualitas baik. Kami adalah salah satunnya yang siap membantu anda untuk permsalahan dalam kerusakan pintu harmonika rumah, gudang, toko, kantor dan ruko anda dengan cepat, langsung di kerjakan di lokasi atau di tempat.



Bagi anda yang sedang mencari jasa yang terpercaya untuk anda, kami hadir di pabrikpintu.co.id kami siap memasang pintu folding gate ataupun pintu harmonika sebagai pintu keamanan untuk bangunan anda. Pabrikpintu.co.id sendiri merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pengadaan dan jasa pemasangan pintu harmonika dan folding gate, sudah berdiri sejak tahun 1980, pabrikpintu.co.id telah menghadapi berbagai kendala yang menjadikan pabrikpintu.co.id berpengalaman dalam penerapan atas perpintuan dengan mengunggulkan keawetan, standarisasi daya kontrol, dan teknis pemasangan, serta terus mengembangkan diri guna memberikan kepuasan penuh kepada customer.

Tipe Pintu Harmonika


Telah kami sediakan dua varian harga untuk anda yang ingin memesan jual pintu harmonika Tangerang dengan harga per meternya agar disini kami dapat memenuhi keberagaman kebutuhan customer kami dimulai dari yang standard dan juga ada yang custom. Yang pertama yaitu tipe standar memiliki 4 pilihan paket yang dapat dilihat dari ukurannya yaitu dari lebar dan tingginya, karena tinggi dan lebar tersebut sudah ditentukan dan anda tinggal memilih paket tersebut sesuai dengan kebutuhan dan selera anda.

Sedangkan untuk tipe custom lebih spesifik lagi ukurannya karena anda sendiri dapat menentukan ukuran tersebut sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda karena pemasangan pintu harmonika biasanya harganya sudah dibanderol. Sebaiknya anda memastikan terlebih dahulu untuk lebih jelasnya lagi mengenai harga pintu harmonika yang disebutkan meliputi apa saja pasti anda tidak mau kan menghabiskan pengeluaran yang jauh dari perkiraan anda karena untuk biaya ekstra itu muncul bukan di awal tetapi munculnya di belakangan.



Ketika anda memilih produk ini tidak hanya melihat harga pintu harmonika per meter saja terdapat juga beberapa aspek lain yang perlu anda ketahui untuk mendapatkan suatu pintu harmonika dengan kualitas yang tinggi. Jangan sampai anda menyesal di keesokan hari karena tidak tepat memilih produk karena pintu harmonika ini merupakan bagian dari sistem keamanan di tempat anda.

Di pabrikpintu.co.id, kami melayani konsultasi gratis bagi anda yang berniat untuk memiliki pintu harmonika berkualitas baik dengan harga terjangkau. Ada beberapa tipe yang dibedakan sesuai dengan ketebalan ukuran bahannya dan kami pun sudah menyiapkannya, diantaranya:

  • Harmonika Tipis

  • Harmonika Tebal

  • Harmonika Jumbo



Info Pemesanan?


☎ 085 777 908 589
cs.pabrikpintu@gmail.com
Jl. Jeruk III Blok B31 No. 19-20 Pondok Makmur Kuta Bumi – Tangerang



Keuntungan Memakai Pintu Harmonika


Jika anda memilih jasa kami untuk mendapatkan hasil yang kuat secara maksimal anda akan mendapatkan keuntungan yang lebih jika menggunakan jasa kami.

Adapun keuntungan-keuntungan yang perlu anda tahu dalam memakai pintu harmonika :
1. Lebih Aman
Bagi Anda yang memakai pintu harmonika Anda bisa lebih dapat terjamin untuk keamanannya. Karena konstruksi dari pintu ini sangat kuat dan menggunakan bahan yang berkualitas dan sudah terjamin ketahanan dan ke kokohannya, maka dari itu admin sarankan agar memilih pintu harmonika sebagai pintu toko atau rumah Anda.
2. Tahan Dengan Panas
Nah ini yang menjadi sangat unggul untuk produk dari pintu harmonika, jika Anda menggunakan pintu harmonika ini.
Pintu ini bisa tahan dengan api, apalagi toko memang sangat rawan dengan kebakaran, untuk pintu pintu biasa yang lainnya mungkin saja tidak tahan dengan api dan bisa saja cepat rusak terkena paparan sinar matahari langsung. Maka dari itu jangan ragu untuk tidak memilih pintu harmonika ini.

0 komentar:

Posting Komentar