Senin, 09 Desember 2019

Jual Pintu Harmonika Batu Bergaransi

Jika anda ingin mengetahui informasi harga yang lebih baiknya anda menghubungi pihak kami karena harga untuk pintu harmonika memiliki keberagaman untuk harga per m2 nya bisa mencapai 300 hingga 1.700.000 san. Berbeda juga untuk biaya pemasangannya tergantung dari lebar dan panjang pada pintu harmonika yang akan anda pesan.

Agar keamanan pada pintu harmonika yang anda miliki menjadi lengkap tentunya anda pun membutuhkan perangkat lainnya agar dapat membantu pengamanan pintu harmonika yang anda miliki. Kami sudah menyiapkan perangkat tersebut jika anda ingin, kami dapat memenuhinya untuk membantu dalam pengamanan pintu harmonika anda dengan menggunakan gembok magnet magnit 30 mm yang dapat digunakan dan dipakai pada pintu harmonika anda. Untuk gembok tersebut harganya bisa mencapai Rp50.000 an namun ada juga gembok yang berukuran 40 mm dengan perbedaan Rp10.000 saja selisihnya.


Jasa Pasang Pintu Harmonika Batu


Jika anda pasang pintu harmonika kami siap melayani anda karena kami merupakan jasa yang sudah berpengalaman dibidang jasa service folding gate, rolling door dan juga khususnya untuk pintu harmonika. Kami akan memberikan garansi dan harga yang terjangkau bagi anda karena harga yang kami berikan kepada pelanggan kami akan bersahabat dengan budget yang dimiliki jika memang saat ini anda sedang kebingungan mencari jasa service pintu harmonika yang murah dengan kualitas baik. Jasa kami merupakan jasa yang yang satu-satunya dapat membantu anda dalam memberikan solusi untuk permasalahan kerusakan pintu harmonika gedung, toko, kantor, ruko, rumah anda secara cepat dan kami pun mengerjakannya dapat di lokasi tersebut.



Bagi anda yang ingin memasang pintu folding gate dan pintu harmonika sebagai pintu keamanan bangunan anda maka jasa yang terpercaya untuk anda yaitu pabrikpintu.co.id. Pabrikpintu.co.id sendiri merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pengadaan dan jasa pemasangan pintu harmonika dan folding gate, sudah berdiri sejak tahun 1980, pabrikpintu.co.id telah menghadapi berbagai kendala yang menjadikan pabrikpintu.co.id berpengalaman dalam penerapan atas perpintuan dengan mengunggulkan keawetan, standarisasi daya kontrol, dan teknis pemasangan, serta terus mengembangkan diri guna memberikan kepuasan penuh kepada customer.

Tipe Pintu Harmonika


Untuk memenuhi beragam kebutuhan pelanggan, kami menyediakan 2 varian harga jual pintu harmonika Batu per meter, yaitu standard dan custom. Pada tipe standar memiliki 4 pilihan paket yang dapat dilihat dari segi ukurannya yaitu dari tinggi dan lebarnya, karena lebar dan tinggi tersebut sudah kami tentukan tinggal anda memilih paket mana yang dapat sesuai kebutuhan anda.

Sedangkan untuk tipe custom lebih spesifik lagi ukurannya karena anda sendiri dapat menentukan ukuran tersebut sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda karena pemasangan pintu harmonika biasanya harganya sudah dibanderol. Anda sebaiknya memastikan terlebih dahulu meliputi apa saja mengenai pintu harga harmonika agar lebih jelas karena pasti anda tidak mau menghabiskan pengeluaran yang tidak sesuai dengan perkiraan anda, karena untuk biaya ekstra itu muncul ketika belakangan bukan di awal.



Ketika anda memilih produk ini tidak hanya melihat harga pintu harmonika per meter saja terdapat juga beberapa aspek lain yang perlu anda ketahui untuk mendapatkan suatu pintu harmonika dengan kualitas yang tinggi. Jangan sampai anda menyesal di hari esok anda kurang tepat dalam memilih produk yang karena pintu harmonika ini menjadi penentu untuk sistem keamanan di tempat anda.

Hanya pabrikpintu.co.id yang dapat memberikan konsultasi gratis untuk Anda dan bisa melayani Anda sepuasnya bagi Anda yang berminat untuk menggunakan jasa pintu harmonika kami yang sudah jelas memiliki kualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Kami menyediakan pintu harmonika dengan beberapa tipe yang dibedakan sesuai dengan ukuran ketebalan bahan antara lain:

  • Harmonika Tipis

  • Harmonika Tebal

  • Harmonika Jumbo



Info Pemesanan?


☎ 085 777 908 589
cs.pabrikpintu@gmail.com
Jl. Jeruk III Blok B31 No. 19-20 Pondok Makmur Kuta Bumi – Tangerang



Keuntungan Memakai Pintu Harmonika


Jika anda ingin mendapatkan keuntungan yang lebih dalam pemasangan pintu harmonika maka jasa kami merupakan solusi terbaik untuk anda pilih.

Adapun keuntungan-keuntungan yang perlu anda tahu dalam memakai pintu harmonika :
1. Lebih Aman
Bagi Anda yang memakai pintu harmonika Anda bisa lebih dapat terjamin untuk keamanannya. Karena konstruksi dari pintu ini sangat kuat dan menggunakan bahan yang berkualitas dan sudah terjamin ketahanan dan ke kokohannya, maka dari itu admin sarankan agar memilih pintu harmonika sebagai pintu toko atau rumah Anda.
2. Tahan Dengan Panas
Nah ini yang menjadi sangat unggul untuk produk dari pintu harmonika, jika Anda menggunakan pintu harmonika ini.
Pintu ini bisa tahan dengan api, apalagi toko memang sangat rawan dengan kebakaran, untuk pintu pintu biasa yang lainnya mungkin saja tidak tahan dengan api dan bisa saja cepat rusak terkena paparan sinar matahari langsung. Maka dari itu jangan ragu untuk tidak memilih pintu harmonika ini.

0 komentar:

Posting Komentar