Senin, 02 Desember 2019

Jual Pintu Harmonika Kudus Bergaransi

Untuk anda yang membutuhkan informasi harga sebaiknya anda menghubungi kami agar mengetahui harga pintu harmonika yang memiliki keberagaman harga per meternya, karena bisa mencapai 300 hingga 1.700.000 san. Untuk biaya pemasangannya juga bisa saja berbeda, tergantung dari panjang dan lebar dari pintu harmonika yang anda pesan.

Jika anda ingin pengamanan pintu harmonika yang ada miliki menjadi lengkap anda harus membutuhkan perangkat lainnya agar keamanan pintu harmonika anda menjadi terjaga. Ada perangkat yang dapat membantu mengamankan pintu harmonika anda, seperti gembok magnet magnit pintu harmonika 30mm layak di gunakan untuk pintu anda agar tetap aman. Gembok tersebut bisa mencapai Rp50.000 namun jika gemboknya berukuran 40 mm selisih perbedaan harganya hanya Rp10.000.


Jasa Pasang Pintu Harmonika Kudus


Kami siap melayani jasa pintu harmonika karena kami sudah berpengalaman pada bidang jasa folding gate rolling door terutama untuk pintu harmonika. Selain itu kami juga memiliki garansi dan harga yang bersahabat atau terjangkau jika anda saat ini sedang mencari jasa service pintu harmonika. Kami merupakan salah satu yang bisa membantu anda untuk menyelesaikan permasalahan dalam kerusakan pintu harmonika rumah, toko, gedung, ruko, kantor anda dengan cepat dan kami pun langsung dikerjakan di lokasi tersebut.



Bagi anda yang ingin memasang pintu harmonika ataupun folding gate sebagai solusi untuk keamanan bangunan anda maka anda bisa mempercayakannya kepada kami yaitu pabrikpintu.co.id. Pabrikpintu.co.id merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengadaan dan juga jasa pemasangan Pintu Harmonika dan folding gate dan kami pun sudah berdiri sejak tahun 1980-an dengan begitu kami sudah memiliki pengalaman dalam menghadapi kondisi yang beragam dan kendala-kendala tersebut dapat menjadikan pabrikpintu.co.id yang memiliki kinerja dalam penerapan nya dengan tim perpintuan yang sudah handal dalam menggunakan teknik pemasangan, standarisasi daya kontrol dan kami pun menjadi terus berkembang untuk memberikan pelayanan terbaik pada customer kami agar customer kami mendapatkan kepuasan yang maksimal.

Tipe Pintu Harmonika


Untuk memenuhi beragam kebutuhan pelanggan, kami menyediakan 2 varian harga jual pintu harmonika Kudus per meter, yaitu standard dan custom. Tipe standar memiliki 4 pilihan paket yang dapat anda pilih dari ukurannya yaitu tinggi dan lebar tertentu yang telah ditentukan anda bisa memilih paket tersebut sesuai dengan selera anda dan kebutuhan anda.

Sedangkan tipe custom, memiliki ukuran yang spesifik, di mana anda dapat menentukan ukuran yang diinginkan sesuai dengan kebutuhan, pemasangan pintu harmonika biasanya sudah termasuk ke dalam harga yang dibanderol. Sebaiknya anda memastikan terlebih dahulu untuk lebih jelasnya lagi mengenai harga pintu harmonika yang disebutkan meliputi apa saja pasti anda tidak mau kan menghabiskan pengeluaran yang jauh dari perkiraan anda karena untuk biaya ekstra itu muncul bukan di awal tetapi munculnya di belakangan.



Ketika memilih produk ini, anda tidak hanya melihat harga pintu harmonika per meter saja, terdapat beberapa aspek lain yang perlu anda perhatikan untuk mendapatkan pintu harmonika berkualitas. Jangan sampai anda menyesal di hari esok anda kurang tepat dalam memilih produk yang karena pintu harmonika ini menjadi penentu untuk sistem keamanan di tempat anda.

Di pabrikpintu.co.id, kami melayani konsultasi gratis bagi anda yang berniat untuk memiliki pintu harmonika berkualitas baik dengan harga terjangkau. Ada beberapa tipe yang dibedakan sesuai dengan ketebalan ukuran bahannya dan kami pun sudah menyiapkannya, diantaranya:

  • Harmonika Tipis

  • Harmonika Tebal

  • Harmonika Jumbo



Info Pemesanan?


☎ 085 777 908 589
cs.pabrikpintu@gmail.com
Jl. Jeruk III Blok B31 No. 19-20 Pondok Makmur Kuta Bumi – Tangerang



Keuntungan Memakai Pintu Harmonika


Jika anda menginginkan keuntungan yang lebih untuk memiliki pintu harmonika silakan anda untuk memilih jasa kami agar kepuasan yang anda dapatkan lebih maksimal.

Adapun keuntungan-keuntungan yang perlu anda tahu dalam memakai pintu harmonika :
1. Lebih Aman
Bagi Anda yang memakai pintu harmonika Anda bisa lebih dapat terjamin untuk keamanannya. Karena konstruksi dari pintu ini sangat kuat dan menggunakan bahan yang berkualitas dan sudah terjamin ketahanan dan ke kokohannya, maka dari itu admin sarankan agar memilih pintu harmonika sebagai pintu toko atau rumah Anda.
2. Tahan Dengan Panas
Nah ini yang menjadi sangat unggul untuk produk dari pintu harmonika, jika Anda menggunakan pintu harmonika ini.
Pintu ini bisa tahan dengan api, apalagi toko memang sangat rawan dengan kebakaran, untuk pintu pintu biasa yang lainnya mungkin saja tidak tahan dengan api dan bisa saja cepat rusak terkena paparan sinar matahari langsung. Maka dari itu jangan ragu untuk tidak memilih pintu harmonika ini.

0 komentar:

Posting Komentar